INFORMASI TEMPAT KOST KOTA BANDUNG

Ikon

Just another WordPress.com weblog

Dijual Kostan Jl Gegerkalong Lt 189 Lb 150 Dekat DT Bandung

bangbunankost2latai

aksestanggakekamarkost

Spesifikasi : Lokasi Jl Gegerkalong Lt 189 Lb 150, Rumah Induk terdiri dari dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, Kamar kost 6 kamar tidur dua lantai, kamar mandi 2, carport 1 mobil, ruang terbuka hijau, pagar minimalis, rumah bagus siap huni, omzet kost Rp 3.500.000 per tahun per kamar. Listrik 1300, Harga Penawaran Rp 750.000.000,- negotiable.

Filed under: [ Jual-Beli ], [ Kosan Sekitar Kampus ], [ UPI, UNPAS, NHI ], ,

7 Responses

  1. johann mengatakan:

    selamat pagi..saya dengan johann. bisa dilampirkan alamat lengkapnya?? saya ingin melihat2 dulu. terimakasih

  2. Febri mengatakan:

    Bisa minta no tlpn nya…

  3. mutia mengatakan:

    saya mo nanya alamatnya…mo ngkost…kata dah laku ya pak?bisa di forward nomer telepon and alamatnya pemilik yg baru pak?makasih

  4. mutia mengatakan:

    saya lagi nyari kostan daerah gerlong…klo memang ini kostan udah sold out..boleh saya minta alamat atawa no tlp yg bisa dihubungi..thx pak..

  5. Teguh mengatakan:

    No tlp yg bisa dihubungi kemana neh??

Tinggalkan Balasan

