INFORMASI TEMPAT KOST KOTA BANDUNG

Ikon

Just another WordPress.com weblog

[ BUKU TAMU ]

 

 

Kami memyediakan jasa konsultasi gratis seputar kos-kosan, bagi anda yang membutuhkan informasi seputar kos-kosan, silahkan kontak kami melalui e-mail, atau melalui buku tamu ini, terimakasih atas kepercayaan anda.

258 Responses

  1. yovita mengatakan:

    selamat pagi,minta tolong untuk informasi kost yang dekat dengan sekolah katholik di Bandung.
    Rencana akan saya tempati akhir juni,
    dengan 2 balita,satu pembantu.
    mohon sekalian biaya bulanannya.
    Terimakasih.

  2. miphz mengatakan:

    Coba ke sini bu ;-)

    Disewakan rumah Jl. Ciumbuleuit, Bandung (Dekat ke Juanda/dago, cihampelas, setiabudhi). Bisa per hari/minggu/bulan/tahun.

    3 kamar tidur, 2 kamar mandi. Kamar mandinya 1 di dalam kamar, 1 lg di luar, tapi deket. 5 king size beds. Ada dapur lengkap dgn peralatan masak, garasi bisa 2 mobil di dalam, 1 di luar. Kulkas, dispenser, TV (2).

    Bersih, udara sejuk, suasana tenang banget. +/- bisa masuk 15 orang.

    Penyewa serius please SMS di : 0813 2021 2323.

  3. abdul khakim mengatakan:

    Lebih seru lagi kalau website ini memuat ulasan asal muasal tempat kos, pengaruh kos dampak terhadap dampak pelajar mahasiswa. Gue butuh banget soal ini. please ya… kalo ada yang punya seputar tentang kehidupan kos dan pengaruhnya bagi pelajar atau mahasiswa.

  4. miphz mengatakan:

    Terimakasih banyak atas masukannya, kami juga tertarik dan berniat mendalami tentang masalah tempat kost.

    Kedepan akan kami muat permasalahan lebih dalam seputar tempat kost, khususnya berkaitan dengan tempat kost mahasiswa.

    Kami juga mengumpulkan artikel-artikel yang membahas seputar tempat kost, silakan mampir ke:

    http://infokostbandung.wordpress.com/category/foreword/
    ;-)

  5. za mengatakan:

    mw kosan bulanan sekitar gerlong girang, tengah, hilir… suasana kondusif…. KPAD blh jg….
    ad infony?

  6. za mengatakan:

    oia,per 6 bulan jg ok…
    harga terjangkau…. :)
    nu’un…

  7. za mengatakan:

    1 lg (ndak papa y?):D
    cari info rumah d daerah darmaga, bogor…
    nyaman, sederhana, + tempat parkir mobil….

  8. Diya al Dien mengatakan:

    wah.. miphz myQ yah? subhanaLloh.. ketemu dsni :)
    sy lg cr kos d sekitar ITB yg murah aja deh, simple it’s OK, ventilasi bagus, bersih, n pastinya lingkungan kondusif. ngga bebas. syukron

    • miphz mengatakan:

      Iya ;-) Hehe…

      Kuliah di ITB mbak? InsyAllah tak cariin, range harga berapa? Fasilitas yg gimana?

    • A Bahar mengatakan:

      Buat yang mau cari rumah di dekat ITB, ini saya ada rumah di Jalan Pancasila, Pas di Ujung Jalan Kebon Kembang dekat Balubur Mall. Mau dijual murah. Rp.325 juta. Ke ITB tinggal jalan kaki saja atau naik angkot cuma Rp.1000 3 menit sampe di ITB.
      Perincian rumah LT 180 m, LB 130 m, Ktd 4, kmd 2 ada tempat parkir motor dibawah, mobil tdk masuk. Staus rumah HGB.
      Peminat serius call 085329382539 atau ke flexy : 02271293821

  9. Diya al Dien mengatakan:

    Ngga miphz, cm bantu2 dsna hehehe
    Harga 200-400, fasilitas cm kamar aja jg gpp tp klo ada kasur dkk alhamdulillah. Akhwat only, bwt minggu dpn, insyaAlloh.. jazakaLloh khoyr ^_^

    • okin90 mengatakan:

      Assalamu’alaikum, saya mahasiswa S2 ITB sudah berkeluarga, mau cari kost2an yg dekat ITB yg penting kmr mandi di dlam perbulan max 550rb… mhon infonya… sukron
      solikhin 085 731 191 411
      wassalam…

  10. refdi mengatakan:

    Halo… saya perlu info tempat dan harga kos-kosan cowok sederhana yang kira kira cocok untuk kuliah di UPI. kalo ada yang kamar mandi di dalam. thanks ya..

    • miphz mengatakan:

      coba yang di sekitar gang dharmawinata/darut tauhid, disana banyak kosan dengan fasilitas lengkap + dekat ke UPI (lewat FP MIPA)

  11. Diya al Dien mengatakan:

    Assalamu’alaykum miphz..
    ana dah dpt kosan d Jl. Pelesiran, alhamdulillah.. Alloh bnr2 memberi lebih bhkn apa2 yg tdk kuminta.. ^_^

  12. sri sulistyo mengatakan:

    minta informasi kos2 an yg bagus dkt maranatha,fas.internet,air panas..tidak panas.kamarnya,krn setahu saya bandung tdk perlu ac.dan rumah kontrakan dengan 3 kamar dekat maranatha dengan harga 10-15 jt/tahun

  13. Sinar Alam mengatakan:

    Kemarin aku diterima kuliah di UPI,
    jadi mau cari rumah/kamar kos.
    Kebetulan aku bawa keluarga.
    Jadi nyari yang dekat kampuslah

    • miphz mengatakan:

      Coba langsung kesini pak:

      0813 2114 1999 (pak Lubis)

      Informasi kosannya lengkap + bagus + memuaskan, langsung diantar cari yang paling pas. Charge beliau Rp.30.000 sampai dapat tempat.

  14. eko mengatakan:

    permisi, saya sedang mencari rumah kontrakan di daerah sekitar ITB yang range harganya gak lebih dr 15 juta setahun dan memiliki kamar 4-5 buah untuk ditinggali bersama teman2 mahasiswa.. thx

  15. Ida mengatakan:

    Salam kenal pak,saya ibu Murni. Saya berniat untuk buka usaha rumah kos.
    Saya punya rumah di daerah tTubagus Ismail (daerah Dago) dgn luas tanah 345.dan LB. 350. Rumah sekarang dalam kondisi baik ,ada 2lantai dgn 4kT, 3km. Saya berniat untuk merenovasinya menjadi rumah kos. Apakah bapak bisa merekomendasikan Arsitek dan kontraktor yang baik dan berpengalaman dalam hal ini, tentunya dengan harga yg tidak terlalu mahal

    Terima kasih

    Wassalam

    • miphz mengatakan:

      Salam kenal kembali :-)

      Untuk jasa konsultasi desain dan perancangan tempat kost kami bersedia membantu dengan senang hati, ada beberapa pelaksana/kontraktor yang kami kenal baik.

      Daerah dago memiliki potensi untuk tempat kost menengah ke atas, prospek tempat kost dengan fasilitas menengah sampai mewah cukup baik di wilayah dago, terbukti dengan selalu penuhnya kamar dan banyaknya peminat/pencari kost di daerah ini setiap waktu, khususnya setiap tahun ajaran baru (mahasiswa ITB/unikom/ITHB/bahkan Unpad).

      Untuk renovasi rumah tinggal menjadi tempat kost bisa dilakukan dengan biaya seefektif dan seefisien mungkin. Biasanya untuk menambah jumlah kamar, tinggal mengikuti pola dinding yang ada. Mungkin untuk detail perkiraan biaya, kami perlu data visual/foto lokasi terlebih dahulu.

  16. dia mengatakan:

    assalamualaikum.,maaf sebelumnya, sy lagi mencarikan pacar sy kos an yang deket UNPAD, pati ukur, bisa bantu gk untuk harga yang gk terlalu mahal.thanks ya…

  17. zulfa mengatakan:

    mohon info kost putra ( kalau ada khusus putra ) yang bisa jalan kaki ke itb atau 1 x naik angkot.

    • fasa mengatakan:

      di Jln. Cisitu Lama IV 123A/154C
      Fasilitas : Kamar mandi dalam, kasur, lemari, meja kecil, bebas (ga ada jam malam), akses motor, camur ce n co

      Hrga : 400 – 425rb/bulan

      Hub : fasa 081931224339 / 081322014901

  18. dhyta mengatakan:

    tolong dong….aq lg cari kost dkt unpar nih…..

  19. endah mengatakan:

    Saya lagi nyari rumah untuk keluarga kecil (1 anak) yang dekat itb, aman dan murah pastinya, dengan spec:2 kt, 1km,dapur, kalo bisa lengkap dg perabotan, harga 5 jt/th, mohon dibantu ya, dipakainya pertengahan agustus ini, thanks

  20. tika mengatakan:

    tolong info kos (putri) sekitar jl. suci (surapati) bdg, jangan mahal2, tapi juga yg baik.
    makasih.
    widodo_t@ymail.com

  21. Risty mengatakan:

    tolong cariin rmah kontrakn 2 kamar,kamar mandi,dapur,ruang tengah,garasi harganya dibwah 5jt/thn..
    tlong scepatnya..

  22. kirdanuri mengatakan:

    ada kost-an yg deket pasca upi ga?
    fasilitas lengkap… thx

  23. Bunga Lily mengatakan:

    butuh info kosan untuk awal bulan oktober 2009.

    lokasi di Jl. Pelesiran atau tamansari (deket ke ITB)
    range harga 200-350 rb/bln
    kalo bisa sudah ada kasur, lemari dan meja
    bersih dan cukup baik serta nyaman
    kamar mandi diluar juga boleh yang penting bersih dan tidak antri.
    mohon infonya ya…
    terimakasih sebelumnya ^_^

    • fasa mengatakan:

      di Jln. Cisitu Lama IV 123A/154C dago
      Fasilitas : Kamar mandi dalam, kasur, lemari, meja kecil, bebas (ga ada jam malam), akses motor, camur ce n co
      Hrga : 400 – 425rb/bulan
      Hub : fasa 081931224339 / 081322014901

  24. mohamad gunawan mengatakan:

    saya cari tempat kost keluarga anak 1 daerah cicaheum mohon informasinya

  25. Arief Rakhman mengatakan:

    Saya g nyari kos.. cuma mau ngisi buku tamu aja.. hehe..

  26. intan mengatakan:

    bisa tlg carikan kontrakan dekat itb range harga 10-15 juta setahun dan memiliki kamar 2-3 buah.. thx

  27. deddy mengatakan:

    mas saya udah post comment sebelumnya.. saya cari kosan urgent akhir feb 10 ini.. saya ber2 dengan adik saya, mhn dinfokan kosan yg daerah bandung tengah antara soekarno hatta dan karapitan g terlalu jauh.. fasilitas:
    - kamar mandi dalam+air panas
    - ac
    - internet
    - tv kabel (kl ada)
    - cuci+setrika ( jd ada pembantu)
    - 24hour karna saya kerja sifht, jd mnta kunci sendiri kl ada pagar
    mhn cepat u/ infonya mas atw contact ke 0812 2052 3911/ 022 925 1 9199 (deddy/alvin) thx…

  28. anastha mengatakan:

    butuh info kos/paviliun/rumah 1 kmr yg disewakan bulanan. untuk suami istri dgn 1 anak. lebih disukai lagi, bila furnished, ada waterheater n wifi, tv kabel, tempat parkir mobil. lokasi kalau bisa di seputar bandung utara dan sekitarnya. terima kasih

  29. Rani Fitriani mengatakan:

    TERIMA KOST – BUAHBATU BANDUNG

    Jalan Situsari II Nomor 7
    Buahbatu, dekat perempatan Soekarno – Hatta
    (Belakang Bank Muamalat – Seberang Kimia Farma)

    Bangunan Baru 2 Lantai, Bersih & Nyaman
    Bangunan Dilengkapi dengan toko kelontong,
    kantin, laundry, wartel & fax
    Dekat dari jalan raya buahbatu

    Fasilitas:
    1. kamar tidur (kamar mandi dalam dan/ luar)
    2. dilengkapi spring bed, lemari pakaian, meja tulis, kipas angin, AC (optional)
    3. kamar mandi dilengkapi shower & water heater (air panas)
    4. dapur, alat masak, gas & dispenser
    5. cuci setrika (optional)
    6. listrik
    7. makan (optional)
    8. parkir motor
    9. akses transportasi angkot, taxi & bis mudah
    10. dekat dengan kimia farma, aneka bank terkemuka, swalayan & rumah makan

    Diutamakan karyawan baik-baik,
    harga mulai 500 ribu sampai 1 juta (AC)

    Hubungi:
    022.7307123
    email – rune_gtulowh@yahoo.com

  30. fasa mengatakan:

    di kontrakkan

    Jln. Cisitu Lama IV 123A/154C Dago

    Fasilitas : Kamar mandi dalam, kasur, lemari, meja kecil, bebas (ga ada jam malam), akses motor, camur ce n co
    Hrga : 400 – 425rb/bulan
    Hub : fasa 081931224339 / 081322014901

  31. gayatri mengatakan:

    pasang iklan baris gratis sampai manca negara

  32. Haidar mengatakan:

    butuh kosan secepatnya

    syarat2:
    - kamar mandi dalem
    - ada lemari, meja + kursi, kasur
    - gampang klo mo cari makanan mlm2
    - ada parkir mobil & motor
    - aman
    - bebas
    - ga ada jam mlm (soalnya suka lembur)
    - lokasi gampang akses ke alun-alun & pln sukarno hatta (klo ada sih mo di daerah buah batu, tp klo ga disitu gpp yg penting gampang ke alun-alun / suhat).. deket2 ITB jg gpp soalnya ada rencana ambil s2 dsana..
    - ada laundry
    - harga max 700 rb.. klo lebih, nanti qta diskusi..

    klo ada hubungi gw di 08567882436, ato ym marvel_x_015

  33. Febriani mengatakan:

    mas, saya minta tolong cariin rumah kost yang aman n ketat pengawasan dr free pergaulan, dekat itb, da kmr mandi dlm kmar, harga terjangkau, kisaran 400-800 rb atau < 1 juta. (da tmpt tdr, laundry, n nyaman……….) please reply in my email or my phone: 085266124080………soon………mas………….thnkz……..asslm……

  34. Nina mengatakan:

    Mas minta tolong dong informasinya,perlu kamar buat disewa 1 bulan/ bln september. syaratnya:

    -buat suami istri queen/king bed + extra bed bt anak.
    - tempat daerah buah batu deket griya
    atau pasteur/babakan jeruk dkt maranatha/pasirkaliki/pajajaran
    - mobil bisa parkir-aman.
    - kamar mandi dalem ada water heater.
    - ada ac
    - tv
    - wifi gratis/ klo ada..

    trims ya..

  35. Rachmad mengatakan:

    RUMAH KOS “PINUS” PADALARANG
    JL. PINUS, CARINGIN BBK MARGAJAYA – PADALARANG
    Hanya 2 menit dari pintu toll padalarang, dekat dengan indofood, promina, hotel Mason Pine, Rohto, ultra jaya dan Pabrik lainnya.

    TERIMA KOS WANITA / KARYAWATI

    FASILITAS LENGKAP, BANGUNAN 100% BARU MINIMALIS.

    Ada 2 type kamar:
    a. Type Studio, (Rp. 650.000) terdiri dari:
    – ruang tamu 2,25 x 2,25 m
    – Kamar tidur 2,5 x 3 m
    – Dapur
    – kamar mandi, shower.
    – Tempat cuci + jemur

    b. Type Single (Rp 350.000):
    – luas kamar 2,5 x 4 meter.
    – Pintu sendiri.
    – Kamar mandi dalam, shower
    – Dapur

    PARKIR MOBIL LUAS, BISA SAMPAI 7 MOBIL.

    Untuk informasi hub 0811-215-795

    • Rosati mengatakan:

      saya lagi nyari kontrakan 1 rumah tapi bayarnya bulanan, saya punya anak 1, adik, saya bekerja di cipatat, tolong di bantu ya..

  36. Ibu Hj. Suwendho mengatakan:

    Kost Khusus untuk Putri, dekat sekali dengan ITB – Bandung dan dilewati angkot ke ITB. Lokasi di Jl. Cisitu Indah. Dapat mengakses Internet 24 jam didalam Kamar. Untuk detailnya, silahkan hubungi Ibu H. Suwendho, telp. 0888-6226068.

  37. ossy mengatakan:

    bantuin saya donk, saya mhswi pasca sarjana STIA LAN butuh kost an putri utk bulan juni 2010 sekitar cilaki, cimandiri, dipatiukur, japati ato sulanjana ;

    kamar : uk 3 x 3 ato 3 x 4 kalo ada kmr mandi dlm ato klo
    ga ada jg ga masalah ;

    fasilitas : kasur, tempat tidur, meja, lemari, air lancar dan listrik..

    diutamakan model pavilyun…
    ditunggu inffo nya… ato sms ke 081277564100 ato 085765359000

    ma ksh ya sblm nya…

  38. putra mengatakan:

    tolong donk saya cari tempat kost buat cowok yang campur juga gpp……daerah dekat unpad DU

    kamar luas,
    aman, bersih,
    ga terlalu rame

    fasilitas
    -kamar mandi di dalem,
    -tempat tidur (kalo ga ad jg gpp)
    - lemari

    buat akhir juni

    harga max 6 juta/tahun

  39. Agnes mengatakan:

    Saya mahasiswa unisba, tolong dong info kosan putri daerah taman sari/DU/Dago/yang tdk terlalu jauh dr unisba.
    fasilitas kl bisa udh ada kasur, lemari, internet, tempat nyaman dan bersih, tdk ada jam mlm.
    harga kl bisa dibawah 600rb/ bln. kl ada hub sya d 085223152291. urgent nih. mksihh ^^

    • Ria Lestari mengatakan:

      Agnes
      berikut info kost di daerah Sukaluyu, Jln Sapujagat no. 2, dulu banyak mahasiswa Unisba yang kost di tempat kami, kalau sekarang lebih banyak yang dari IM Telkom (kampus Jl. Surapati). Fasilitas lengkap sesuai yang diinginkan Agnes. Silahkan datang untuk melihat kalau berminat, tlp. 022 250 2691.

      Ria / Ani dan Asep (pengelola kost)

  40. Ria Lestari mengatakan:

    Terima Kost Khusus Perempuan
    1 kamar kost di daerah Sukaluyu, Jln. Sapujagat No. 2, kamar luas, fasilitas lengkap: fasilitas dalam kamar (tempat tidur, meja belajar, lemari), dapur sharing, kamar mandi sharing (air hangat), internet, jasa tambahan cuci. biaya kost: Rp. 700.000/bulan. Peminat hubungi: 022 2502691.

  41. Dhanny mengatakan:

    saya mau cari kost2 an cowk di daerah Ciumbuleuit Bandung ( deket2 kampus unpar) ataupun 1x naik angkot ke UNPAR, budget max 800rb/bulan…
    kriteria :
    1. G nyampur cew cow
    2. kamar mandi dalem
    3. udah ada tempat tidur(kasur) lemari dll…
    4. nyaman..
    Dibutuhkan informasi dengan segera…..
    email ke stay_cool22nd@yahoo.com
    ato massage ke Facebook stay_cool22nd@yahoo.com
    terimakasih…..

  42. wd1819 mengatakan:

    u r g e n t .
    Mohon informasi yg lengkap mengenai Asrama Kidang Pananjung.
    1.fasilitas
    2.biaya sewa / bulan
    Terimakasih jika bersedia kirim via e-mail.

    wd1819
    =

  43. ossy mengatakan:

    assalamualaikum, maaf sblm nya udh post comment… tp blm dpt info ; mohon bantuan nya segera ya… trm ksh.

  44. Agoes mengatakan:

    Ass,,,
    Tolong dong info kosan Putra / Campur daerah DU / Dago / Jalaprang.
    diutamakan KAMAR YANG KOSONG atau TANPA FASILITAS, klo bisa tempat nyaman dan bersih, tdk ada jam mlm.
    range skitar 250-350/bln.
    rencana buat titip barang aja….. soalnya kmarin hbis kontrak rumah, skarang rencana udah mau kost aja..

    klo ad info tlong d sms ke : 085220066614
    Terima kasih sebelumnya..

  45. Agoes mengatakan:

    Tambahan,,,,
    klo bisa yg msuk gang, aksesnya ga terlalu sempit,,, kasian yg angkat barang nanti..
    thank’s :)

  46. eki mengatakan:

    saya mau mutasi kerja ke bandung habis lebaran bulan september……saya mau cari kos yang deket dengan jalan suropati..fasilitas..kamar mandi dalam, aman, cuci setrika rate harga 400-700 rb…..kl ada info bs hub.saya di 081350724020……thank before…..eki-sumsel

  47. Martina mengatakan:

    Dicari kost/pavilyun/rumh kecil untuk mahasiswas S2, bersama 1 anak, daerah sekitar dipati ukur/dago.
    Mohon info secepatnya kalau cocok untuk 2th langsung terimakasih

  48. damar mengatakan:

    selamat siang, saya calon mahasiswa dari Bali, mau cari kos2an di seputaran kampus ITB dengan budget tidak lebih dari 400rb. fasilitas yang lebih diutamakan
    - ada kasur, lemari, meja belajar
    - kamar mandi dalam/luar juga boleh, yang penting bersih
    - ada tempat jemuran

  49. yuli mengatakan:

    tolong di bantu ..
    sy mau cari kosan yang budgetny 300-400/450 per bulan dekat telkom japati..
    mohon infonya..

    failitas
    - ada kasur, lemari, meja belajar
    - kamar mandi dalam/luar juga boleh, yang penting bersih
    - ada internet kalo bisa
    - sudah termasuk listrik dan air

  50. dilla mengatakan:

    hy kak..
    mau nyari kos nih yang dekat ma unpad di dipati ukur

    budgetnya 400 ampe 500 perbulan …

    mohon infonya…

  51. faust mengatakan:

    gw cari tempat kos dekat rumah sakit hasan sadikin bandung dengan fasilitas :
    - kamar cukup luas (4x4m)
    - ada parkiran mobil
    - kamar mandi dalam
    - water heater
    - ac

    atau apartement juga boleh….
    mohon bantuannya.
    kirim ke email: faustmangali@yahoo.co.id

    thanks

  52. andrian mengatakan:

    nyari kos di banjaran di kotanya, yg bagus ,kamar mandi dalam, ada ngak?hub aanplg@gmail.com

  53. pikha mengatakan:

    tnya donk, urgent secepatnya
    kos daerah dkt2 telkom japati
    range harga 250-400rbu.. khusus cwek.. kalo bs dah ada internetnya,,
    ada ga?secepatnya plis??? thanks..

  54. melisa mengatakan:

    minta tolong donk informasi ttg kostan disekitar rumah sakit santosa bandung, lagi butuh cepet nih….thx before^^

  55. roy mengatakan:

    tolong info kosan sekitar dago dan dipati ukur yang lengkap fasilitas khusus cowo , akses jln buat mobil, max 700, klo ad hub 085624494795

  56. dewi mengatakan:

    minta info kosan putri yang range harganya 400-500 donk,,
    fasilitas : kasur lemari

    aman, nyman..

    klo ada yang tau infonya, tolong hubungin ke 085691250869 ya.. makasih…

  57. dewi mengatakan:

    minta info kosan putri di daerah DIpati Ukur Bandung (UNPAD) yang range harganya 400-500 donk,,
    fasilitas : kasur lemari

    aman, nyman..

    klo ada yang tau infonya, tolong hubungin ke 085691250869 ya.. makasih…

  58. louise mengatakan:

    Mohon bantuannya ya.. Saya lg bth kntrakan sekitar soehatta-moh.toha-bubat.
    Kisaran 4-6 jt/thn buat di tnggal sndri. Qlo ada, tlng info ke 08986846849- louise

  59. arie mengatakan:

    ada infon kost murah kamrmandi dalam buat cewek sekitar jl. soekarno hatta/ PLN bandung ya,,,,, 200 – 400rb gt

    makasi sebelumnya

    • yusup indra dewa mengatakan:

      lokasi dket STT TELKOM Buah Batu, Bojongsoang.sewa Rp 210.000 – 310.000 / bln sesuai ukuran.Fasilitas dapur, kamar mndi luar, 2 lantai, lemari, meja & spring bed.
      Hub. 081919140517 / 022-7508710
      BEBAS BANJIR…!!!

  60. ricky mengatakan:

    dimana yah kost daerah setrasari atau dangdeur indah yang blh ajak temen co atau ce nginap?
    karena teman saya dari luar kota suka datang….
    jadi gag enak juga kalo teman ce sy , sy suruh nginap di hotel sendirian….tolong cariin yah lokasi nya…n yg harga nya standart….thx….

  61. ricky mengatakan:

    dimana yah kost daerah setrasari atau dangdeur indah yang blh ajak temen co atau ce nginap?

  62. Bp.Aceng mengatakan:

    Mohhammad Toha – Denki BANDUNG
    1 Kamar KOST FOR LADIES ONLY

    Lokasi: Jln. Kembar I (Kembar Ujung) Moh Toha- lewat Denki dekat kelurahan
    Tarif Sewa: Rp.310.000/Bulan. (Sdh termasuk biaya listrik,air, iuran sampah)
    Fasilitas+ :

    *Ukuran kamar 3×2,5m
    *Kasur Busa dan Karpet (seperti karpet masjid)
    *Dapur Kecil luar
    *Meja Makan (Ruang tamu)
    *Lokasi strategis
    *Tidak lembab
    *di LT II lbh privasi tenang dan nyaman
    *Bukan di Jalan Gang sempit
    *Air Jet Pump kondisi air menyala 24jam (stabil)
    *Listrik bagus

    *Koneksi Internet modem BAGUS, signal HSDPA Full

    Kurangnya:
    - Kamar Mandi Luar 1 kamar mandi di share untuk 2 kamar

    Note :
    1. Kos–kosan khusus putri (baik mahasiswa dan kerja)
    2. Bangunan Bersih
    3. Tamu Pria dilarang menginap, tamu pria dibatasi pukul 22.00 malam
    4. Diutamakan penghuni yang tidak jorok serta menjaga kebersihan
    5. kesadaran pribadi dalam membersihkan Ruang Tamu serta Kamar Mandi

    ada 1 Rumah Kontrakan di bawah nya. tempat ok luas. bebas banjir. bisa lihat dulu mungkin cocok.

    C.P : Bapak ACENG 081809694543 / YM: orangeyescream

  63. asri mengatakan:

    mohon bantuannya yah, saya sedang mencari kontrakan di sekitar kampus ITB dan UNPAD, seperti taman sari, dipati ukur, dan gasibu.
    Terdiri atas 2 – 3 kamar, transportasi umum mudah, sewa maksimal 12 juta/th (kalau bisa dicicil perbulan). Bisa hubungi saya ke asri.andhardini@gmail.com
    atas bantuannya terimakasih yah.

  64. fajri mengatakan:

    mw dong kosan daerah gerlong …yng perbulan 350

  65. fajri mengatakan:

    mw dong kosan daerah gerlong

  66. Rani mengatakan:

    saya butuh paviliun 1/2 kmr tiduq,1 kmr mandi,ruang tamu,dapur..harga maks 3jtg/thn untuk suami istri di daerah padalarang info hub 081321097445

  67. Belajar Bisnis mengatakan:

    Klo sekitar lapangan gazibu ada ngga ?.

    Dari bogor

  68. Rini mengatakan:

    mas., saya mo cari rumah kontrakan dekat dengan kampus ITB klo bisa,. jumlah kamar cukup 3 saja.. klo bisa ada garasinya.. budgetnya 10-15jt.. kira2 ada ga yah mas?

  69. yusup indra dewa mengatakan:

    gw pnya tmpat kost lokasi :
    Komp. Griya Bandung Asri I Blok C.287
    hrga Rp210.000 – 310.000 /bln sesuai ukuran
    udah trmsuk lstrik / air
    Hub. 081919140517 / 022-7508710

  70. audrey mengatakan:

    mohon bantuannya untuk kosan daerah jalaprang n tubagus ismail untuk pasutri max 500rb.. kalo bisa ad kmr mandi dlm..

  71. Wawan mengatakan:

    TERIMA KOST PUTRI BANDUNG, Tersedia kamar kost Putri, Bersih, Nyaman, Aman, dekat dg pusat kota, Jl. Lengkong Besar, sebrang Cafe Atmosfer, Bandung, Hubungi Bp. Wawan 022-91741666, Terima Kasih.

  72. Tubiz 830 mengatakan:

    TUBIZ 830 : KOST MAHASISWA / MAHASISWI
    Jl. Tubagus Ismail VIII/30 Bandung
    Ph: 0818187255 / 0817246556
    FB: Tubiz 830
    Email: tubiz830@gmail.com
    ————————————————————
    - bangunan baru; BRAND NEW
    - mulai terima kost Januari 2011
    - 300m dari akses angkot ke ITB dan UNPAD
    - kamar luas; furnitur: spring bed, lemari pakaian dan meja belajar
    - kamar mandi di dalam; air panas (solahart)
    - internet 1Mbps
    - saluran TV kabel
    - musholla dan study hall
    - parkir luas
    - tersedia kamar khusus orang tua (sewa harian)

    Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi no telp / email di atas.

  73. zeehan mengatakan:

    halo…aku lg nyari kosan daerah mranatha niy budget 400rb klo bs kmr mndi dlm.klo ada yg pnya info sms aku ya di no 085720297992.thx a lot

  74. tia fajar mengatakan:

    mas tlonh infonya donk saya lagi nyari yang perbulan tapinya klo bisa harganya dibawah 1juta. yang fasilitasnya sbb:
    - ruang tamu
    - kontrakan 1/2 kmr
    - ada kamar mandi
    - air dan listrik lancar ga ada masalah
    - dapur
    (di utamakan yang perabot dapurnya udah ada, minimal kulkus sama komporgas)
    makasih tlong infonya dkrm k email saya ya plis lagi buh bngt cpt

    email: eristialestari@ymail.com
    -

  75. tia fajar mengatakan:

    mas tlonh infonya donk saya lagi nyari yang perbulan tapinya klo bisa harganya dibawah 1juta. yang fasilitasnya sbb:
    - ruang tamu
    - kontrakan 1/2 kmr
    - ada kamar mandi
    - air dan listrik lancar ga ada masalah
    - dapur
    (di utamakan yang perabot dapurnya udah ada, minimal kulkus sama komporgas)
    makasih tlong infonya dkrm k email saya ya plis lagi buh bngt cpt, klo bisa lokasi di dago,depati ukur, atu surapati,suci juga ga pp.

    email: eristialestari@ymail.com

  76. Nurlela Tarigan mengatakan:

    KOST KHUSUS PUTRI/MAHASISWI/KARYAWATI BANDUNG
    JL CIKONDANG NO. 24
    (100 meter dari BORMA – Cikutra Barat)
    BANDUNG 40133
    TELP : 022 – 2507774 atau 0852 2060 6322
    AREA LOKASI YANG BERDEKATAN :
    • KAMPUS : ITENAS – UNPAD – UNIVERSITAS WIDYATAMA – STT JABAR – STIE Manajemen Telkom – LPKIA-Pahlawan-UNIKOM-ITHB
    • PUSAT PERBELANJAAN : BORMA – GRIYA – GIANT SUPERMARKET- ALPHAMART
    • GEDUNG PERKANTORAN : TELKOM PUSAT – KANTOR IMIGRASI – JAMSOSTEK – BANK MANDIRI-ANEKA BANK TERKEMUKA
    • DEKAT JALAN LAYANG PASTEUR – SURAPATI ( PASUPATI UNDERPASS)
    • DEKAT dengan ATM ( 100 meter )
    Tarif sewa bisa bayar per bulan :
    1. Rp 350ribu/bulan : Tanpa kamar mandi di dalam ( 3mX 3.5 m)
    2. Rp 500ribu/bulan : Ukuran Kamar ( 3m x 4m) Plus Kamar mandi di dalam, Tempat Tidur + Kasur, Lemari Pakaian, Meja + Kursi.
    3. Rp 650ribu/bulan : Ukuran Kamar (3m X 5m), Kamar mandi di dalam, Tempat Tidur + Kasur, Lemari Pakaian, Meja + Kursi.
    4. Rp 800ribu/bulan : Ukuran kamar (3.75 mx 6m) , Lemari Pakaian , Spring Bed, Meja Belajar + Kursi, Kamar mandi di dalam , Water Heater, Plus 1 Garasi Mobil.
    Suasana sangat tenang, nyaman, sejuk & bersih. Layout bangunan kost-kostsan berbentuk O yang memanjang 2 lantai . Terdapat taman di tengah yang luas sehingga sirkulasi udara & pencahayaan matahari sangat baik. Area lokasi aman & strategist.
    FASILITAS TAMBAHAN :
    • Ada garasi khusus motor di dalam agar Aman , tidak kena Sinar Matahari & hujan
    • Dapur Umum
    • Tempat Khusus untuk Cuci & Jemuran Bercanopy
    • Telp khusus untuk Tempat KOST
    • Ruang terima tamu
    • Tempat Parkir Mobil
    • Jalur Pintu Masuk Kost Tersendiri
    Jalur Angkutan Umum :
    • Sadang Serang – Stasiun Hall
    • Dago – Caringin
    • Dago – GedeBage

  77. Aya mengatakan:

    mohon info secepatnya utk kost putri di daerah jl. pajajaran yg dekat dg kimia farma utk 2bulan..

  78. Ayue mengatakan:

    ada info rumah atau paviliun yg dikontrakan untuk 1 tahun dengan harga 5-6 juta/thn di daerah LENGKONG dan sekitarna g??
    SANGAT DIBUTUH UNTUK BULAN APRIL 2011….

  79. aji mengatakan:

    mencari kamar kost, syarat:
    1. Lokasi bandung utara ( wilayah suryasumantri, sukajadi, setiabudi, dll lokasi lain bisa dipertimbangkan)
    2. Dilalui angkot, tdk jauh dari angkot
    3. BOLEH SUAMI ISTRI
    4. kamar mandi dalam dengan air panas dan kloset duduk
    5. tempat tidur min. 160×200
    6. lingkungan sangat tenang
    7. bawa kunci sendiri
    8. listrik bebas.
    9. AC ( bila non a/c dipertimbangkan melihat sirkulasi udara dan posisi jendela)
    10. BERSIH SANGAT DIUTAMAKAN
    11. ukuran kamar lebih atau minimal 4mx4m
    12. budget 1.500.000 / bulan all in, dibayar bulanan
    13. wi-fi hotspot WAJIB

    OPTIONAL:
    1. Tv cable
    2. laundry
    3. kulkas dlm kamar

  80. nanda mengatakan:

    mas saya mau mohon info kosan d sekitar sekaloa
    harga max 3,5 jt
    kosannya tidak jauh dari jln DU,..
    dan bebas
    thanks ya

  81. aniezha mengatakan:

    ka., aku mau cari kost’an deket daerah kota baru padalarang. aku rencana mau pindah ke sana awal mei karena pindah kerja di sana. deket ruko” apa … gitu, kurang tau si alamat lengkap’a dmn tp mau cari yg deket ke kerjaan aj. kata’a dr tol padalarang si ga jauh. kk tau ga ??? showroom cellini furniture yg di ruko” dket kota baru padalarang. tolong informasi’a ka. klo bisa si yg murah” aj, buat sendiri. 300-350 gtu ka. makasih byk …

  82. aniezha mengatakan:

    oiiyah .. info’a boleh di kirim by email di elbhycrasters@yahoo.com makasiiiiihhh ….

  83. ola mengatakan:

    dicari kosan sekitar unisba taman sari sampai balubur.
    fasilitas:
    -kamar mandi didalam
    -gang cukup untuk mobil
    -kamar luas
    -parkir mobil
    bajet 500-600rb perbulan.

    terima kasih.

    kalau ada info mail ke olaamalia30@yahoo.com

  84. ozi mengatakan:

    minta info donk, kosan di sekitar soekarno hatta atau moh.toha bandung.
    fasilitas:
    -kamar nyaman
    -kamar mandi didalam
    -jalan cukup untuk mobil
    -tidak banjir
    -gak ada jam malam, kunci pagar di pegang sendiri
    -bersih
    -tidak sepi (banyak yang jualan)
    bajet 350-450rb

    kalau ada info mail ke ozay_gokill@yahoo.com

    terima kasih. di tunggu infonya.

  85. irene mengatakan:

    mau tanya kost-an yg sewa perhari di daerah maranatha atau unpar.. thanks

  86. Lifia mengatakan:

    minta tolong doong ..
    aku lagi cari tempat kost di daerah buah batu, tepat nya sih deket politeknik telkom tolong di jawab secepatnya yaa, soalnya aku mau kebandung tangaal 21 bulan ini, jdi bisa survei dulu :)
    maksih sebelum nya :)

  87. shanta mengatakan:

    di cari kost khusus putri
    yang harga ny 500 k bawah
    rencana ny mulai kost bulan 7
    klu ad hub k 08973000218

  88. Dewi Juwita mengatakan:

    PALM HOUSE : KOST MAHASISWA (PUTRA SAJA)
    Jl. Pelesiran – Taman Sari Bandung
    Ph: 02270784486
    ————————————————————

    Akses
    - 400m dari ITB

    Fasilitas Kamar
    - kamar luas 3mx4m
    - kamar mandi dalam (ember & gayung)
    - tempat tidur, spring bed, bantal, sprei
    - lemari pakaian dan meja belajar dari jati

    Fasilitas umum
    - Free Internet Akses
    - Parkir motor luas & aman (di dalam gerbang)
    - Dapur besrh + lengkap dengan peralatan
    - Penjaga kost & bersih2 kost

    Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Bpk Sugito 022 70784486.

  89. avent mengatakan:

    butuh kost putra
    Kriteria :
    2 kamar kecil/medium.
    atau
    1 kamar besar.
    deket jalan japati bandung (sekitar PT.Telkom)
    untuk bulan juli atau agustus 2011
    bisa sewa kamar hanya selama 1-2 bulan
    budget :
    kalo 2 kamar kecil/medium max @400rb
    kalo 1 kamar besar minimal bisa buat ber 2 max 600rb

    tolong hubungi 085646566552
    mohon bantuannya.

  90. mahesa mengatakan:

    Mohon di cariin kontrakan
    Daerah karapitan
    2 kamar tidur
    1 kamar mandi
    ada dapur
    ada ruang tengah
    ada halaman kecil untuk motor
    harga sekitar 4-4,5 jt/tahun
    TQ

  91. ocha mengatakan:

    saya nyari kost2an yg deket dari kampus politeknik telkom. pokoknya yg aman, bersih, n fasilitasnya lengkap,, harga sktar 500rb-an… tengks

  92. pandadelusion mengatakan:

    Minta infotempat kost d daerah Cimareme atw Padalarang, harga 250rb, yg penting airnya bersih… Di pinggir jalan atw setidaknya jalan k perumahan yg bisa masuk mobil.

    Thx~

  93. yanti mengatakan:

    assalamualaikum?
    maaf sista dan agan saya boleh minta infonya dunk untuk kontrakan rumah yang dekat dg moh toha. karena sya kerja d daerah sni tp nyarikontrakan susah. nyarinya rmh yg kcl asalkan nyaman, aman dan bersih. 1 kmar aj jg ckup untuk sendiri karena keluarga adanya di surabaya. harga kalo bisa di bawah 7jt aj. mohon bantuannya y kalo ada yg tahu infonya?
    terimakasih banyak

  94. Debie mengatakan:

    Tolong info kos segera untuk kos di daerah padalarang tidak jauh dari bank jabar padalarang
    1. Ada kasur,lemari,meja
    2. Bebas keluar masuk krn sering lembur kerja
    3. Campur cewek cowok
    4. Ada cuci gosok

    mohon hubungi saya segera bila ada info di nomor 083869471608 atau di email chocob3rry@yahoo.com

  95. ali mengatakan:

    Di daerah dekat unisba kost vasilitas lengKap dan murah di mana

  96. farid mengatakan:

    Minta tolong dicarikan rumah kontrakan daerah buah batu bandung budget 5-8 jt

  97. irsan mengatakan:

    Sy cari tempat/rumah/ruko yg bisa disewa di daerah yg ga terlalu jauh dari maranatha. ada yg tau? tx

  98. Ardi mengatakan:

    Saya butuh mendesak kosan untuk pria di Bandung (PAVILIUN) dalam waktu 1 minggu ini,
    daerah sekitar : GERLONG, SINDANG SIRNA, CIPEDES, SETIABUDI (sebelum NHI), SETRA SARI….

    Dengan fasilitas :
    1. Ukuran kamar 3 X 6 sampai 4 X 6
    2. Kamar mandi di dalam : Water Heater, WC duduk
    3. Kasur Spring Bed
    4. TV Kabel
    5. Internet
    6. Parkir luas (bisa untuk parkir mobil & motor)
    7. Nyaman & bersih serta lingkungannya aman
    8. Meja + Kursi
    9. Cuci + Setrika

    > Kisaran Harga : 1,2 juta sampai 1,5 juta ( All in, tidak ada tambahan biaya lain ).

    > Orangtua / ada keluarga yg datang bisa menginap tanpa dibatasi lamanya menginap dan tanpa dipungut biaya apapun.

    Mohon segera konfirmasinya ke E-mail saya :

    jeremia_ardi@yahoo.co.id

    Trim’s GBU

  99. niekindriyanti mengatakan:

    tolong bantu dong kos kosan khusus perempuan di daerah daarut tauhid kalo bisa yang perbulan atau per 6 bulan soalnya saya baru mau coba-coba ngekos. terimakasih :)

  100. ikhwanalim mengatakan:

    TERIMA KOST KHUSUS MUSLIMAH
    Perumnas Sadang Serang, Blok6 No19, Bandung 40134
    (dekat tubagus ismail, dekat Dago)
    Fasilitas:
    tempat tidur, kasur, lemari, internet

    hubungi: 0813-2187-3330

  101. thomas mengatakan:

    mohon info kos di sekitar RS hasan sadikin bandung

  102. minta info dong kosan yang tidak jauh/1x naik angkot ke kampus UNISBA dgn fasilitas:
    -kamar mandi dalam
    -khusus cewek
    -kamar luas dan bersih
    -tempat tidur,lemari,cuci pakaian
    -bebas listrik dan air
    butuh CEPAT!!
    HUBUNGI: @kekeelsyahra

  103. minta info dong kosan yang tidak jauh/1x naik angkot ke kampus UNISBA dgn fasilitas:
    -kamar mandi dalam
    -khusus cewek
    -kamar luas dan bersih
    -tempat tidur,lemari,cuci pakaian
    -bebas listrik dan air
    butuh CEPAT!!
    HUBUNGI: @kekeelsyahra
    Facebook: Rike elsyahra

  104. mayo mengatakan:

    hai…..
    mau info nya donk, kosan buat suami istri dan balita untuk awal oct’11 ini
    kamar mandi dalam
    ac
    free laundry
    tv
    kulkas
    pantry di dalam kamar ( lengkap dengan peralatan nya )

    TQ

  105. silit mengatakan:

    cari kostan 200-300
    bebas….

  106. lita mengatakan:

    Butuh kontrakan bulanan kurang lbh 4x6m utk keluarga,di daerah kota,utk bulan des 2011..mohon infonya,urgent….tq

  107. sharah mengatakan:

    Maf saya cari kostan bole d dago,DU,ato dmn z yg deket sm unpas taman sari..
    Kriteria’a campur cwe cwo,kamar mandi d dlm,bersih,aman,luas 3×4..dg hrga <700…mhon bantuan'a..hub k 085223654321

  108. yun sunarya mengatakan:

    mohon bantuannya, saya mencari kost an ut putri radius 1km dr kampus unisba. dg speksnya:
    . kamar luas
    . kamar mandi dalam
    . akses mudah
    . ada parkir mobil
    . ada keluarga datang, tanpa dibatasi waktu nya
    terima kasih.

  109. holizone mengatakan:

    Saya sedang mencari kost an bulan pasutri kalau bisa sudah ada meubeler nya ( T. Tidur, Lemari ) daerah tidak jauh dari KOPO atau Moh. Toha.
    Thanks

  110. tegar prakasa mengatakan:

    Saya pengen nyari kostan yang harganya 350 sampai 450 yg pastinya musti bersih aman dan nyaman trs butuhnya di daerah sekitar deket” dengan sman4BDG , klo peraturan terserah soalnya saya masih pelajara jadi mohon bantuannya terima kasih :)))

  111. dimas mengatakan:

    maaf saya mau cari kosan d daerah unpas setiabudi, tp jangan d belakang unpasnya. fasisilitas kamar mandi d dalem,+internet+air anget (tdk wajib)+cmpur gpp+bisa parkir mobil dan aman, soalnya ortu suka mampir+tdk ada jam malam. budget maks 8rts. mohon infonya ya, udh cari2 sudah. trims.

  112. angga purnama mengatakan:

    Cari kosan

  113. irena mengatakan:

    please cariin kosan buat pasutri daerah cihampelas atw tamansari,, pelesiran jg boleh,,
    fasilitasnya kamar mndi dlm, klo bs yg brtingkat,,
    makasi

  114. hidayat mengatakan:

    saya cari kosan untuk suami istri deket rshs ada g yah?

  115. dhie mengatakan:

    butuh kostan
    bebas 24 jam
    daerah bsm/buahbatu/kiaracondong/sekitarnya
    butuh banget
    info sms
    087824150525

  116. angga mengatakan:

    saya butuh info kosan cowo tamansari bawah
    kmar ukuran 4X4
    kmar mandi dalam
    tidak ada jam malam
    kasur

  117. Yumma mengatakan:

    Minta informasi nya,untuk paviliun di daerah lengkong pinggir jalan ato daerah sekitar buah batu…
    Minta secepatnya info nya ya…
    Terimakasih.

  118. Yumma mengatakan:

    Minta informasi nya,untuk paviliun di daerah lengkong pinggir jalan ato daerah sekitar buah batu…
    Minta secepatnya info nya ya…
    Di tunggu.,
    Terimakasih…,

  119. Yan mengatakan:

    mohon informasi kost dgn kamar mandi dalam berikut harganya per bulan, yang dekat antara RS Hasan Sadikin dengan UNPAD Dago.

    atur nuhun

  120. Dita mengatakan:

    Mohon bantuannya, saya mencari kos pasutri/ kontrakan/ paviliun dengan range budget sekitar 7-15 juta setahun, kalau bisa dekat gedung sate atau yang kira2 aksesnya mudah jika mau ke gedung sate.
    Ada info tidak ya?

  121. ali mengatakan:

    mau tanya…butuh apartemen tipe studio atau paviliun yang bisa disewa bulanan…mohon infonyaaa..
    makasiih

  122. Gristian mengatakan:

    Tolong dong cariin kos khusus cewek, daerah martadinata/purnawarman (deket BEC)..
    Ada kamar mandi dalam dan parkiran mobil..
    Bolehin cowok nginep dan ga ada jam malam..
    Harga mengikuti, klo bisa dibawah 1jt..
    Makasih

    • Daniel H mengatakan:

      Kost Putri Jl. Riau 118 Belakang Iga Bakar
      Harga Rp 950 rb per Bulan
      K Mandi Dalam Air Panas, Hot Spot, TV Kabel
      Jendela Hadap Luar, Kunci Sendiri,
      Parkir Luas
      Hub. 022 70701180

  123. dion mengatakan:

    mohon info kontrakan paviliun/ rumah daerah bandung utaradaerah seputar badan geologi/ cicaheum.
    kalau ada mohon hub. 085640167166

  124. ulfah mengatakan:

    salam kenal,.. barangkali punya info. saya sedang mencari kontrakan rumah yg ada 1 atw 2 kamar. daerah sekitar setiabudi, sarijadi, pasteur, Abdurahman saleh (pajajaran). budget skitar 1jt.
    terima kasih atas bantuannya

  125. karin mengatakan:

    Halo, saya sedang mencari kos atau kontrakan paviliun bagi suami-istri untuk mulai dihuni bulan maret 2012. Sebisa mungkin dekat dengan kampus ITB. Apabila tercantum harga dan fasilitasnya akan sangat membantu :).

    Terimakasih banyak.

  126. riska mengatakan:

    minta dicarika paviliun didaerah bandung utara,tengah dan lembang unruk bulan ini..terdiri dari 1kmr tdr,1kmr mndi,1rtamu,dapur.makasih

  127. ali mengatakan:

    mau tanya…lagi nyari rumah/paviliun yang bisa disewa bulanan.2 bulan aja. di bandung.ada yang punya info kah?

  128. Sari mengatakan:

    Mohon info rumah kontrakan/sewa pertahun max.4juta. Rumah kecil aja,asal gak kumuh.daerah bandung tengah. Trim’s

  129. aris mengatakan:

    Salam kenal,sy lg nyari kontrakan bulanan daerah Gn.Batu,Sarijadi,Pasteur,Cihampelas, Ruang tamu,1KT,1KM & Dapur budget 400rban,thx

  130. sansan mengatakan:

    tolong infonya donk saya cari kosan di daerah kopo permai dan sekitarnya kl ada yg per hari saya butuh untuk 2minggu&sudah komplit dg isinya kl ada info ke 92666644
    thanks ya…

  131. dita mengatakan:

    . Sya lg cari kos/paviliun yang dekat ke jln. Merdeka. untk suami istri, yg ada tv, dapur, kamar mandi didalam, tempat tidur, dan AC. Tolong informasinya?

  132. vina mengatakan:

    sy butuh info tentang kos2n yg harian d daerah rshs, sangat butuh u tgl 22 januari 2012, tx

  133. andinairvani mengatakan:

    KOS PUTRA (Baru) – CIPAKU INDAH

    Lokasi dekat ITB – UPI – NHI – STT Telkom

    NYAMAN – BERSIH – AMAN & FASILITAS LENGKAP

    Parkir Luas GRATIS

    Fasilitas:

    1. Kamar + Full Furniture

    2. Bathroom + Water Heater

    3. Indovision

    4. Internet

    5. Parkir luas GRATIS

    6. Living room

    7. Dapur bersama

    8. Taman

    Lokasi: Jl. Cipaku Indah 1, No 19, Setiabudi, Bandung Utara

    Hubungi:

    Bpk Ro’is: 0815-604-6251 (Bandung)

    Ibu Chandra: 0818-0777-5300 (Jakarta)

  134. bonny mengatakan:

    Tolong infokan sy kost2n d daerah antara griya pahlawan atau deket2 simpang pahlawan yg campur cow/cew,tlg infokan k email saya..

  135. Gumilar mengatakan:

    Sharing donk infonya untuk Kost 1 kamar, bulanan untuk Cowo di bale endah dekat PT Forever/ Sunshine. Pls sms ke 081932225335 thanks

  136. Iim mengatakan:

    cari kontrakan daerah dago, cisitu, DU, dan sekitarnya, masuk mobil, minimal 3 KT, 2 KM, tenang, ada halaman karena ada hewan peliharaan. Mohon sms/ telp ke 081250831010/ 022-93502892. makasih

  137. ira mengatakan:

    Pagi..
    Sy cari kostan dekat dengan lpkia… Harganya jangan yang terlalu mahal :D klo ada, tlong info yahhh

  138. andin mengatakan:

    cari kostan perhari di daerah it telkom

  139. DONNA YOLANDHA mengatakan:

    cari kosan buat putri daerah dago, sepi, bersih harga max 500rb.
    thx

    • Daniel H mengatakan:

      KOST PUTRI jl. Riau 118 Bandung
      (Belakang Iga Bakar)
      Kamar Mandi Dalam, Kloset Duduk, Wastafel Air Panas
      Jaringan TV Kabel, Hot Spot Internet
      Furnish (TV, Lemari, Spring Bed, Meja Tulis)
      Jendela Hadap Taman, Parkir di Dalam
      Kunci Sendiri
      Harga Mulai Rp 950 rb per Bln
      Hub : 022 70701180

  140. Donna mengatakan:

    Urgent infonya dong.tentang kos atau paviliun jg apartemen

  141. Donna mengatakan:

    Punten..minta info dong kos dan paviliun jg apartemen di bandung. nuhun

  142. Sity hifziyah mengatakan:

    Minta info kosan sekitar itb..thax

  143. PinkPio mengatakan:

    Mohon info untuk kontrakan harga murah dengan fasilitas 1 kamar, kamar mandi dan dapur kecil untuk rumah tangga dan cukup udara dan matahari (tidak lembab) karena akan punya baby… Dikhususkan didaerah Pasteur sekitaran Kampus Maranatha Bandung.. terima kasih..

  144. intanngeblog mengatakan:

    Info kosan untuk karyawan di daerah supratman (deket rumah buku atau toga mas) ada gak yah??yang enak..ditunggu..ASAp…nuhuun

  145. deli mengatakan:

    Butuh info kost”n daerah dago/ DU yg deket kampus unikom. Yg ada kmr mandii dlm, dan internet trims :)

  146. hayati mengatakan:

    saya ira,minta tolong informasi mengenai rumah kontrakan untuk 3-4 orang budget 6-8juta/ tahun di sekitar itb, dekat dengan fasilitas umum, angkutan mudah. fasilitas rumah 3/4 kamar, kamar mandi,dapur,ruang tengah,garasi, jemuran

    kalo ada tolong diemail ke haymee_09@yahoo.com

  147. Ria Devita mengatakan:

    Mas…bisa cari kosan daerah UPI atau UNPAS,SETIABUDHI BANDUNG??
    Budget 350-500rb/bln..
    Kunci Bebas dan mudah transportasi (ANGKOT)..
    Tolong infonya ya mas..
    Thx..

  148. candra mengatakan:

    Saya butuh kost bulanan dan bebas ( tau kan ???) di daerah cihampelas,kalau bisa yg kamar mandi dalam budget brp ajja..bls via email.

  149. andin mengatakan:

    Cari rumah kontrakan minimal 5 kamar dan bisa parkir motor, di Cisitu, Dago
    Kalau ada tolong hub ke andini.indah@rocketmail.com

  150. andinindah mengatakan:

    Cari rumah kontrakan daerah Cisitu, lima kamar..
    hub: 085624033679

  151. Adrian Chia mengatakan:

    Selamat siang, tolong informasinya kalau kos yang bisa buat keluarga dan bawa anak di daerah bandung kota dimana ya? Trima kasih

  152. mita mengatakan:

    KOS Baru – dekat Pasteur

    Lokasi dekat dengan supermarket Borma, universitas Maranata, Bandara Husein Sastranegara, terminal angkot, station hall – gunung batu, transity Jakarta – Bandung dan RS Dustira.
    NYAMAN – BERSIH – AMAN & FASILITAS LENGKAP

    Parkir Luas GRATIS

    Fasilitas:

    1. Kamar + Full Furniture

    2. Bathroom

    3. Dapur bersama

    Lokasi: Jl. Rancabali wetan no 22

    gambar bisa dilihat di

    rorompoknengmitakosbandung.com

    Hubungi:

    Bpk Di: 083-854-979178 (Bandung)

    Ibu mita: 081-699-1220

  153. Rizki Priansyah mengatakan:

    KOS baru – JL.rancabali wetan no 22, dekat Pasteur

    Lokasi dekat dengan supermarket Borma, universitas Maranata, Bandara Husein Sastranegara, terminal angkot, station hall – gunung batu, transity Jakarta – Bandung dan RS Dustira.

    NYAMAN – BERSIH – AMAN & FASILITAS LENGKAP

    Parkir Dalam

    Fasilitas:

    1. Kamar + Full Furniture

    2. Bathroom per kamar

    3. Dapur bersama

    Lokasi: JL.rancabali wetan no 22, dekat Pasteur

    Hubungi:

    Bpk Di

    Ibu Mita : 0816991220

  154. elin mengatakan:

    Mas tolong cari kost daerah ciamplas atau dekat2 UNISBA,fasilitas AC split spring bed,lemari dan yg bebas gk ada jam mlm,harga sekitar 5rts smpe 1,2,makasih..:)

  155. anton hwang mengatakan:

    Minta info kost di ciamplas atau jL.taman sari dong,fasilitas AC springbed,lemari,,dan yg pasti bebas!krna tunangan ku sbln skali pasti dtng dari jkrta,,harga 5rts smpe 1,3,° • • ♥•♡ τнänκ чöü ♥•♡ • •

  156. jaydee mengatakan:

    lagi nyari kamar kost putri letaknya dekat kampus maranatha.
    lengkap dengan kamar mandi dalam,catering,tv,laundry,security,ac.. harga di bawa 1jta ..
    kalo ada info tolong hubungi di nomer 085241190064.
    thx

  157. bangjack mengatakan:

    Saya lagi cari kamar kost/paviliun dekat dengan Daarut Tauhid untuk bulan Ramadhan 2012 … selama 1 bulan …
    tolong infokan ke 08 5658 99 2222

    • Daniel H mengatakan:

      KOST PUTRI EKSLUSIF
      Jl. Riau 118 Bandung

      Luas Kamar 4X5M + K. Mandi 4X3M
      View Balkon

      Fasilitas :
      Bath-Up Air Panas, Parkir Khusus, Kunci Sendiri
      Ranjang Double, Sofa, A/C, TV Cable, Hot Spot

      Bisa untuk Berdua*
      Harga Rp 1,8 juta sebulan
      (Untuk type ini hanya 1 kamar)

      Contact 022-70701180

  158. reza mengatakan:

    Infonya makasih bgt yak, tp tlg dong daftar kosan yang ada d skitar rshs, jgn trlalu jauh yak. Yang bsa mobil jg. Mungkin daerahnya sekitar jl sederhana, jl sejahtera ato d sebrang rshs. Trimakasih yaa

  159. annisakurnia mengatakan:

    Permisi….
    Mau numpang tanya info kosan, di daerah industri cimareme, yang deket sanbe farma pokoknya, bisa jalan kaki. Kos khusus cewek, budgetnya 300 ribu ato yang sekamar bertiga kalo ada…bisa kirim email ke annisakrn@gmail.com
    Trims ^_^

  160. Negla Sari mengatakan:

    saya butuh kostan yang deket dengan fakultas pendidkan IPS UPI.
    untuk 2atau 3 orang, khusus putri, keamanan terjamin, kamar mandi di dalam, sirkulasi udara baik, dekat dengan fasilitas umum, budget 300/400 rb .

  161. Ny. Maharani mengatakan:

    Klw ada info kostan/paviliun untuk pasutri 2 org anak dkt dgn Pussenif sy minta tlg di email ke afenty_maharani@yahoo.com
    Fasilitas ♈αnҨ sy inginkan :
    1. Ukuran kamar 3 X 6 sampai 4 X 6
    2. Kamar mandi di dalam : Water Heater, WC duduk
    3. Kasur Spring Bed
    4. TV Kabel
    5. Internet
    6. Parkir luas (bisa untuk parkir mobil & motor)
    7. Nyaman & bersih serta lingkungannya aman
    8. Meja + Kursi
    9. Cuci + Setrika

  162. rima js mengatakan:

    saya pasutri dan memiliki adik mw msuk kuliah di ar-rahmah. mw cari kontrakan rumah yang :
    1. lokasi nya strategis arah ke rshs, arah mw ke kampus ar-rahmah. inginnya sekitaran (jl. cihampelas, cipaganti, pajajaran, atau daerajh sukajadi). pokonya msih searah rshs dpn ar-rahmah.
    2. ingin fasilitas rumah, ada 2kmar tidur, 1kmar mandi, ruang tamu, dapur, sudah ad kabel antene tv dan klo bisa ada garasi kecil.
    trus dekat dengan kantin, laundry, apotek, n bidan kandungan.
    3. klo bisa sya ingin nego harga per tahun nya murah sekitar 7 jta/tahun nya.
    4. jika sudah ada info rumah kontrakannya, mohon hubungi saya atau sms di no ini: 08880 235 5731.
    makasih sebelumnya.

  163. gerda mengatakan:

    mohon info untuk kost karyawati didaerah dago dekat KFC dago / taman sari.
    thank you.

  164. nanaharmanto mengatakan:

    Saya cari kost pasutri dgn fasilitas kamar mandi dalam (air panas), harus dekat RSHS, TV, internet (optional)
    untuk saya pakai 3 bulanan selama pengobatan rawat jalan.
    terima kasih

    nana harmanto

  165. Dani mengatakan:

    yth all

    minta bantuan tentang info paviliun 1 kamar 1 kmr mandi + dapur dan parkir motor di daerah bandung kalo ada di sekitar daerah tegallega butuh untuk bln september 2012 contac : 085659766330 di tunggu infonya

    thanks…..

  166. Mukhlis mengatakan:

    Salam kenal,.. barangkali punya info. saya sedang mencari kontrakan rumah yg ada 1 atw 2 kamar. daerah sekitar sukajadi, sederhana, karangsetra, pasteur, intinya dekat RSHS. budget skitar 7-9jt. rumahnya yg penting bersih dan banyak ventilasi krn nanti sy akan punya bayi, (kalau ada, ingin yg ada garasi mobilnya, gpp garasi barengan juga).
    terima kasih atas bantuannya

  167. ircham mengatakan:

    pak, saya sedang mencari kos2an utk 1 bulan di sekitar rs hasan sadikin yg ada parkir mobil. mohon infonya

  168. vena mengatakan:

    Slmt sore..bisa kah saya minta tolong info kos suami istri didaerah mohammad toha atau tegallega? Yang kamar mandi dalam dan yang pastii ƍa nguras kantong..

    Bskah dikirim via emailnya infonya? Makasi banyak ya

  169. Kiki CHarnia mengatakan:

    Mohon Info Kostan daerah turangga -Bandung Bebas, Campur< bersih , Nyaman
    Fasilitas Kamar mandi Dalam, TV kabel, Intenet (wajib), air panas
    luas kamar sekitaran 3×4 tan jangan terlalu kecil buget 700-900/bulan

    urgent mohon infonya
    022-92856338

  170. Kiki CHarnia mengatakan:

    Mohon Info Kostan daerah turangga -Bandung Bebas, Campur< bersih , Nyaman
    Fasilitas Kamar mandi Dalam, TV kabel, Intenet (wajib), air panas
    luas kamar sekitaran 3×4 tan jangan terlalu kecil buget 700-900/bulan

    urgent mohon infonya
    022-92856338

  171. Linda mengatakan:

    minta tolong cariin tempat kost dekat daerah salendro utara yang murah,nyaman,dkt tempat mkn/blnja & dilewati jalur angkot.
    badget’y 350…
    klo da tolong kontak sy di email linda_nic14@rocketmail.com

  172. johan mengatakan:

    saya mencari kost untk pasutri atau kontrakan.budget saya 6 jt/tahun.
    mohon infonya.

  173. I’ve been surfing online more than 3 hours nowadays, but I never found any fascinating article like yours. It’s beautiful value sufficient for me. In my view, if all site owners and bloggers made excellent content as you did, the internet can be a lot more helpful than ever before.

  174. Febby mengatakan:

    Minta info kosan sekitar stt telkom / it telkom / im telkom dong mas mba :D
    Yg ukuran kamarnya 4×4 :D kosan campur
    Makasih banyaaak
    *salam hangat cium peluk*

  175. chank mengatakan:

    saya mau tanya apa ada kostan harian di daerah dekat pantai pangandaran ?
    brpa hrganya
    tlng jwab ya

  176. tia mengatakan:

    Info donk Cari kontrakan baru/lumayan bagus harga maks 12jt 2 kamar 1 kmr mndi , dapur,daerah taman sari, dago, linggawastu. Thx

  177. hana mengatakan:

    hallo semua, mohon info untuk kos-kosan murah di daerah daruut tauhid bandung ya :) terimakasih :)

  178. dewi nur azizah mengatakan:

    Saya mau nanya di dekat BEC tmpat untuk kosan buat anak2 yg lagi pkl untuk bulan juni sampai september itu di sebelah mana dan berapa bayar.nya dlm 1 bulan?
    Ditunggu balasan.nya

  179. tiena mengatakan:

    Minta info kost an untuk pasutri dengan bayi 1 tahun daerah dago..budget 300-600rb perbulan..kl bisa kamar mandi di dalam..
    Juga minta info rumah kontrakan daerah dago juga dengan budget 5-7 jt petahun..syukur” ada yg dibawah budget itu.

  180. Terapi bekam anugrah mengatakan:

    Saya tertarik dengan sajian dalam website , sangat membantu bagi yang mau cari info kos maupun kotrakan.Semoga usahanya sukses dan barokah.

  181. ibnu mengatakan:

    Minta info kosan sekitar stt telkom / it telkom / im telkom..
    untuk 4 orang, kalau bisa yg bulanan..
    terimakasih..

  182. deAlgebraist mengatakan:

    minta tolong info kost an khusus putri daerah cisitu lama yg harganya di bawah 500rb/bulan
    terima kasih…

  183. novi mengatakan:

    Cari kosan kisaran hrga 2 sampai 4 jutaan pertahun dan fasilitas memadai di dekat pascasarjana UPi
    Trims

  184. fachrul mengatakan:

    minta info kost an beserta harganya yg terbaru, di kawasan jl tubagus ismail,atau yg dekat itb, khusus putri ya….

  185. Angga mengatakan:

    saya sedang mencari kosan di daerah bandung yang dekat dengan kampus UNPAS jalan lengkong

  186. Fadli Anugrah Emas mengatakan:

    permisi saya mau tanya ada kontrakan atau kos2an yang berisi 6 kamar , di daerah dekat KAMPUS IT TELKOM mohon bantuan nya jika ada makasih :D

  187. ade mengatakan:

    malam min, kalo boleh saya minta info kostan yang perhari daerah strategis, fasilitasnya lemari, tipi dn kasur, kamar mandi didalam. info kontak person nya … ditunggu balasan secepatnya. terimakasih sebelumnya ..

  188. terry jp mengatakan:

    kosan putra dong dekat unisba

    kamar mandi di dalem

  189. wanggihoed mengatakan:

    Gan,mohon info kontrakan daerah buahbatu budget 10-15jt/tahun. 3-4 kamar. emailin ke : wanggihoed@yahoo.co.id .makasih

  190. levina firda mengatakan:

    halo, aku mau nanya kosan deket unpas yg fasilitasnya ada internet, tv kabel dn kamar mandi didalm kamar itu dmn ya? makasih infonya hihi

  191. fajar mengatakan:

    Saya sedang mencari kostan di daerah sarijadi bandung, dekat dengan poltekpos bandung, kalo bisa kosan kamar mandi di dalam dan area parkir aman. Karena saya nantinya berniat membawa mtor.mhon bantuannya. Terimakasih sebelumnya,

  192. awalia mengatakan:

    mohon info untuk kosan khusus puteri sekitar itb dengan range harga 500-800 rb/bulan. Kriteria : ada dapur dan kulkas, boleh bawa rice cooker, bisa parkir motor dan mobil, lalu bisa dibuat menginap oleh orang tua dan teman. Terima kasih

  193. okin90 mengatakan:

    assalamu’alaikum
    saya mahasiswa S2 ITB berkeluarga, mohon info kost2an untuk pasutri yang kamar mandi dalam disekitaran ITB… afwan akhi ukhti…
    ditunggu y… hub sy solikhin 085 731 191 411… trm kasih…

  194. reza mengatakan:

    selamat pagi, mohon bantuannya sekali mengenai info rumah yang akan dikontrakan di daerah bandung (kalau bisa terjangkau oleh angkot) dan aman. harga nya berkisar 10 jutaan per tahun. masuk masuk gang (sedikit) juga gpp.
    makasih…

  195. maya mengatakan:

    ass.
    maaf bisa carikan kosan di bandung di sekitar jl sejahtera deket sd sejahtera/bosca.
    kosan harganya 250 rbu-300rbu.

  196. ratihwibisono mengatakan:

    info kosan murah daerah kidang pananjung bandung dong.. Makasiih

  197. Dion mengatakan:

    URGENT:
    Selamat Pagi,
    Mohon Info-nya Tempat Kost Mingguan/Bulanan Dekat ITB,
    klo bisa yg bisa ditempuh dengan jalan kaki,
    fasilitas-nya apa saja?
    harga-nya berapa?
    skalian saya minta nomor HP yg bisa dihubungi,
    Rencananya saya akan mengikuti Job-Fair ITB besok Jum’at, 25 Oktober 2013,
    Trimsss.

  198. fika mengatakan:

    tolong infonya donk kosan utk pasutri yg deket ama RS Hasan sadikin hrgnya <1jt /bln trus kmr mnd dlm.untuk bln ini mulai senin depan.klo ada 2 kmr.Please yah…tq

  199. wenny mengatakan:

    Info donk, kos-kosan yang deket rumah sakit santosa?
    terimakasih :D

  200. Lia Nadia mengatakan:

    Assalamualaikum…
    Saya minta tolong informasi kostan putri di daerah Plesiran dekat itb,,,ada parkiran motor, bebas listrik dan air, bisa bawa rice cooker…Range harga 400-600ribu per bulan atau 4-6 juta per taun
    Mohon info secepatnya ya…(083899846089)

  201. rinaldi nugraha mengatakan:

    Saya mencari tempat kos kosan di dekat unpas taman sari ,bulana atau tahunan tdk masalah yang penting dekat dg unpas sekitar 700m atau 1 km yang penting aman dan bebas maling. Hari bisa nego .call081933267170. Kalau ada kamar mandi di dalam dan nyama

  202. kirana mengatakan:

    cari kontrakan dekat itb untuk mahasiswi muslimah, aman, bersih, murah, dan tidak campur (khusus perempuan)

  203. Rina mengatakan:

    Tolong info kos harian dekat ITB yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, Thanks.

  204. ibu Titi mengatakan:

    Tlg info sewa paviliun dekat itb, 2/3 kmr tdr, 1 kmr pbt, garasi/carport, dapur, ruang duduk

  205. Irwan Kusuma mengatakan:

    tolong kalo ada koskosan dkt IP ato jl semar yaaa

  206. Yodia mengatakan:

    saya butuh informasi kos2an di daerah jalan BKR, full furnished, kamar mandi di dalam, ada wifi/LAN, tempat parkir, ngga gabung dengan pemilik kosan, jam bebas, aman, dan budget kisaran 500ribu.

  207. eci mengatakan:

    PErmisi saya mw cari kontrakan di bandung kota yg harga nya di bawah 20juta/thn info 087770796655

  208. Bruce mengatakan:

    Maaf minta info tentang kos kosan yang dekat dengan STP bandung,Soalnya Bln depan aku mau Tes di STPB

  209. novi mengatakan:

    cari kontrakan kamar 1 r.tamu k.mandi +dapur di dalam daerah bandung tengah atw cicadas taunan atw perbulan budget 500-600

  210. Tirta mengatakan:

    Apartment by telkom dikawasan Telkom University bandung,
    Cek blognya ya http://bandungtechnoplexliving.blogspot.com/

  211. Kanezane Asuhara mengatakan:

    Cari Kamar Kontrakan / kosan harga sewa 250 rbu-300rbu max. untuk pria, lokasi alamat Jl Suropati/JL Phh.Mustofa.
    yg bisa masak/ada dapur nya,..

  212. heri mengatakan:

    cari kost murah untuk pasutri daerah setiabudi atau gegerkalong dan sekitar lembang
    bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: